bibit_mrica_perdu_desa_melung
bibit_mrica_perdu_desa_melung_6bibit_mrica_perdu_desa_melung_5bibit_mrica_perdu_desa_melung_4bibit_mrica_perdu_desa_melung_3bibit_mrica_perdu_desa_melung_2

Bibit Merica Pak Budi

Rp800,00

Jual bibit tanaman merica murah, merica super hanya butuh waktu 2 tahun lansung berbuah. Berminat hubungi ke no 085726252441 atau datang langsung ke lokasi produksi di Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas.

Category: Tag:

Description

Product Description

Pak Budi Santoso sudah 5 tahun bergelut di usaha pembibitan di desa Melung. Beberapa komoditas yang dijual oleh pak budi yakni palem, merica dan cengkeh.

Bibit ini merupakan hasil dari usaha Pak Budi yang telah dilakukan semenjak 5 tahun yang lalu. terdapat beberapa ukuran bibit berdasarkan umur pohonya yaitu untuk pohon berumur 3 bulan berharga Rp 800,00 per batang , untuk pohon yang bisa 2 tahun bisa berbuah dibandrol Rp 4000,00 per batang.

Tanaman palem umumnya digunakan sebagai tanaman hias di rumah, taman, maupun ruang publik lainnya. Sementara itu, cengkeh dapat ditanam sebagai tanaman obat yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti batuk, masuk angin, sakit kepala, radang lambung, obat mual, kembung, sinusitis, sakit gigi, bau mulut, kekurangan denyut jantung dan sebagainya.

Berikut ini detail harga produk bibit Pak Budi Santoso :

Merica per batang Rp 800- 1.000,- per batang
Cengkeh (usia 1 tahun) Rp 500,- per batang
Palem (usia 1 tahun) Rp 1.000,- per batang
Merica perdu (usia 3 bulan) Rp 2.500,- per batang
Merica berbuah (usia 2 tahun) Rp 4.000,- per batang

Berminat? Hubungi no 0857-2625-2441 atau datang langsung ke lokasi produksi di Desa Melung, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas.

Sumber: Desa Melung

Reviews (0)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bibit Merica Pak Budi”

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *